INILAH DAKU.. ORANG BIASA YANG BERKEYAKINAN BISA MEMBUAT ORANG LAIN LUAR BIASA.. KU HARAP DAPAT BERBAGI KEINDAHAN SENYUMAN KEPADA SEMUA UMAT MANUSIA.. SALAM SENYUM DARI SAYA...
 

Keyakinan VS Kata Orang



Sebuah cerita ada seorang dukun Indian desa A yang ahli mendatangkan hujan, tetapi dia kadang berhasil, kadang tidak. Pada suatu hari dia mendengar bahwa ada satu dukun berasal dari B yang 100% berhasil mendatangkan hujan. Dengan penasaran dukun desa A berjalan kaki selama satu bulan , demi berkunjung serta bertemu dengan dukun desa B yang terkenal tersebut.


Dengan Persaan lega dukun desa A akhirnya bertemu dengan orang yang dicari olehnya dan akhirnya mereka bercakap-cakap,
"Saya dengar kamu berhasil terus mendatangkan hujan ..., bagaimana caramu?" (Dukun A)

"Saya melakukan ritual tari-tarian tertentu untuk mendatangkan hujan."
Jawab dukun B.

Setelah dukun A belajar tarian tersebut dari dukun B, maka dukun A langsung pulang dan mempraktekkan tarian tersebut. Akan tetapi hasilnya tetap sama, kadang berhhasil, kadang tidak. Karena penasara, dukun A kembali lagi ke desa dukun B.

Dan ketika bertemu dukun A berkata,
"Saya sudah melakukan ritual tarian tersebut, tetapi tetap saja kadang berhasil, kadang tidak. Bagaimana kamu bisa 100% berhasil...?"

Dukun B menjawab, " Oh itu? saya hanya melakukan ritual tari, tapi SAYA TERUS MENARI SAMPAI HUJAN TURUN..."

Resep ajaib, kalau kita mempunyai keyakinan yakin bisa, dan akhirnya pasti bisa, kita akan bertindak terus menuju hasil yang kita inginkan SAMPAI KITA MENDAPATKANNYA.

0 komentar:

Posting Komentar