INILAH DAKU.. ORANG BIASA YANG BERKEYAKINAN BISA MEMBUAT ORANG LAIN LUAR BIASA.. KU HARAP DAPAT BERBAGI KEINDAHAN SENYUMAN KEPADA SEMUA UMAT MANUSIA.. SALAM SENYUM DARI SAYA...
 

The Power of Suggestion

The Power of Suggestion


Mungkin ada beberapa orang yang sudah tidak asing lagi mendengar kata sugesti. Akan tetapi setelah saya amati ternyata, rata-rata manusia hanya mengerti makna sugesti dari luar saja.

"
Sugesti Itu yang hipnotis itu ya mas..."


Mungkin beberapa dari anda juga penah berpikiran sama dengan kata2 diatas. Yak memang saat ini sugesti sangat sering dikaitkan oleh hipnosis. Padahal Sugesti itu sendiri adalah sebuah bentuk dari kaliamat perintah baik secara langsung maupun tidak. Kalau anda belum terlalu mengerti ya yang saya maksud dengan sugesti itu adalah sebuah usul yang boleh atau tidak kita kerjakan atau kita terima.

Mengenai sugesti mungkin saya berikan contoh yang alami:
- saat kita sedang
parkir dan ternyata ada tulisan dilarang parkir, itu juga termasuk sebuah sugesti. karena apa ada beberapa yang langsung menurut dan langsung menghindari tanda itu saat akan memarkir kendaraan, tetapi ada beberapa yang dengan tidak malu memarkir tepat di bawah tanda tersebut.

yak dari contoh yang saya kemukakan diatas itu juga salah satu sugesti non verbal

kalau sugesti verbal banyak sekali kita dengar saat kita sedang menonton TV maupun berbicara dengan orang lain.

mungkin tidak banyak yang akan saya bahas saat ini tetapi saya akan terus update info tentang sugesti maupun hal apapun yang mungkin terdengar aneh di pikiran anda

0 komentar:

Posting Komentar